Senin, 16 Oktober 2017

Model Pintu Kaca Kamar Tidur

Ambil gambar keselarasan dengan telepon Mom untuk mendapatkan referensi jika ada yang terbentur atau kacau. Tanda model pintu kaca kamar tidur DIY ini mudah dibuat dan dibersihkan. Ini adalah kerajinan anak-anak yang sempurna untuk menarik pada hari-hari ibu yang lesu itu. Lepaskan dukungan lengket dari surat-surat Anda dan mulailah menempatkannya di atas tanda Anda.

Pasang lockset menggunakan obeng Philips. Ikuti petunjuk yang menyertai lockset khusus Anda. Pasang pelat gerendel ke kusen model pintu kaca kamar tidur dengan melapisinya dengan kait dari kenop pintu, lalu beri skor / pahat seperti pada Langkah 10 dengan engselnya. Jika pintu Anda memiliki kaca, pastikan untuk meninggalkan plastik pelindung sampai Anda selesai melukis pintu Anda. Biarkan cat mengering sepenuhnya, dan sudah selesai.

Mitra di stile bisa dipotong pada tabel, tapi stilenya lebih dari 80 panjang. Bagi saya, lebih mudah, lebih cepat, dan lebih aman memotong pasangan pencocokan dengan perkakas tangan. Prosesnya memiliki satu aturan dasar yang harus diingat. Anda selalu dapat menghapus lebih banyak, namun Anda tidak dapat mengembalikan model pintu kaca kamar tidur. Pahat adalah dasar, dari rak, Sears Craftsman. Ada pahat yang lebih bagus di luar sana, tapi pekerjaan ini berhasil.

Saya tidak punya jointer jadi saya meluruskan papan di atas meja saya dengan memaku lurus ke sisi pagar papan dan merobek sisi yang berlawanan. Begitu papannya lurus, saya merobeknya menjadi 12 inchi (menyimpan guntingan dan menggunakannya kemudian untuk berhenti) sehingga mereka sesuai dengan planer saya. Setelah direncanakan (saya membuat tebal saya yang berukuran 1.5), saya kemudian merobek stile menjadi 6 dan potong rel rel bawah 12 inci dan rel atas 6. Matematika sederhana dengan lebar model pintu kaca kamar tidur misalnya akan menjadi 6.

Kemudian campurkan epoxy Anda. Pencampuran sangat penting jadi ikuti petunjuknya, dan kemudian bila Anda pikir sudah cukup bercampur, aduk lagi. lalu tambahkan pengental microfiber. tambahkan cukup untuk membuatnya menjadi konsistensi pasta gigi. Bekerja dengan cepat pada rakitan perakitan banyak pasta epoksi ke dalam lubang dan pada bagian penutup dari sendi (kedua sisi). Masukkan semuanya dan klem atas dan bawah. periksa ganda untuk persegi klem tidak harus ketat dan Anda bisa menggunakan palu untuk melakukan penyelarasan akhir model pintu kaca kamar tidur.

Selanjutnya, dengan pisau utilitas, skor sepanjang garis itu, lalu gunakan gergaji melingkar, trim ukuran model pintu kaca kamar tidur baru. Pasir setiap tepi kasar yang diperlukan dengan sander orbital. Pastikan memakai kacamata pengaman dan sarung tangan pelindung saat menggunakan perkakas listrik. Sekali lagi, gunakan pintu tua sebagai tempel, dengan pensil, tandai di pintu baru tempat engsel dan kenop pintu berada.

Tentu saja, jika Anda tidak keberatan benar-benar keluar dari stiker, ini adalah jenis yang keren seperti seni abstrak. Jangan lupa untuk melihat kerajinan lainnya dalam seri Creative Play Kit kami, seperti Mini Pompom Monsters ini, sebelum model pintu kaca kamar tidur Anda pergi.

Kusen pintu selesai, dan dryfit sukses! Saya menggunakan beberapa klem Tradeyman Bessey untuk menyimpan barang-barang selama kering. Perhatikan betapa mereka telah membungkuk? Aku akan beralih ke klem yang lebih berat untuk lem sebenarnya! Aku meninggalkan stiles lama sampai pintu telah terpaku. Mereka membuat kaki yang bagus untuk menjaga bagian-bagian model pintu kaca kamar tidur yang baik dari lantai.

Jika pintu baru tidak pas, model pintu kaca kamar tidur lama bisa dijadikan template untuk menunjukkan dimana pintunya baru harus dipangkas. Cukup letakkan pintu baru di atas permukaan kerja datar, lalu letakkan pintu tua di atasnya, pastikan untuk menyelaraskan kedua pintu ke arah yang sama (sisi kanan menghadap ke atas, terbuka ke arah yang sama, dll.). Tandai bagian bawah pintu tua di pintu baru dengan pensil.


Desain Pintu Kamar Tidur Minimalis Terbaru

Ketika saya membersihkan sebagian ruang bawah tanah saya ke dalam kamar tidur-kamar mandi, saya bergumul dengan masalah model pintu kaca kamar tidur. Saat pintu terbuka hanya ke ruang yang belum selesai, tidak masalah. Tapi saat aku merombak ruang itu, pintu ayun kanannya terbuka ke dalam suite hanya sebuah rambut yang melewati dinding kamar mandi baru.

Beberapa hari Anda merasa model pintu kaca kamar tidur seperti berenergi, kreatif, dan siap menghadapi dunia. Dengarkan kamu gemuruh tentu saja, hari-hari lain Anda bertanya-tanya apakah Anda membuat kopi salah atau sesuatu karena Anda menyeret. Hari-hari itu membuat sulit untuk menghabiskan waktu bersama anak-anak karena Anda cukup lelah. Kerajinan anak-anak hari ini adalah aktivitas yang sempurna untuk menarik diri pada hari-hari yang menyeret.

Kesan pertama dari ruang baru itu sempit dan tidak nyaman. Tukang kayu mengubah ayunan model pintu kaca kamar tidur sebelum saya bisa mengambil gambar sebelum yang bagus, tapi inilah saat melihat ruangnya sekarang. Mengubah cara ayunan pintu mungkin membutuhkan tukang kayu sekitar satu jam untuk melakukannya. Tapi Anda bisa melakukannya sendiri jika keterampilan pertukangan Anda teratasi.

Beberapa mortir yang serasi dipotong ke model pintu kaca kamar tidur. Profil tersebut mengganggu basis router pada area dalam. Saya memotong sebanyak yang saya bisa dengan router, dan menyelesaikannya dengan tangan. Ini adalah 4 lapis MDF dilaminasi bersama-sama, dan ditutup dengan laminasi plastik. Ini tangguh, stabil, dan SANGAT berat. Ini berumur sekitar 10 tahun, dan saya berpikir untuk menggantinya kapan tahun ini. Aku sedang berpikir untuk membuat bangku joiner bergaya Eropa, seperti yang digunakan Frank Klausz.

Anak-anak yang lebih muda mungkin membutuhkan bantuan untuk mengeja atau berkreasi dengan huruf-hurufnya. Sebagai contoh: sebuah tanda yang mengatakan "Putri X-Ing" dan bukan Putri Penyeberangan akan menyelamatkan stiker S. Gunakan kapas yang dibasahi Goo Gone dengan lembut membukanya dari pintu. Hal ini mencegah kerusakan cat dan sisa residu lengket untuk model pintu kaca kamar tidur.

Begitu kaitnya terpasang, gerakkan model pintu kaca kamar tidur baru ke lokasinya, tambahkan shims untuk mengatur tinggi pintu dan pasang sisi lain dari semua engsel ke kusen pintu. Gantungkan pintu dan periksa bugarnya. Jika diperlukan penyesuaian, lepaskan pintu dan pasir atau trim pintu dengan planer, sesuai kebutuhan, lalu pasang kembali pintu. Jika bugar bagus, tinggalkan pintu di tempat, dan lanjutkan untuk menyelesaikan instalasi lockset.