Senin, 12 Maret 2018

Lampu Kamar Tidur Romantis Minimalis Modern

Sentuhan modern untuk lampu kamar tidur romantis minimalis modern yang terasa jauh. Inilah usulan arsitek Marina Adell saat merombak ruangan Residence Vila Nova Concei�ao. Keunggulan menggunakan bahan alami seperti batu dan kayu berkontribusi pada gaya kontemporer. Sangat dipekerjakan di rumah-rumah tahun 1950-an, hiasan dengan bunga-bunga kecil kembali ke mode. Kamar yang didekorasi oleh Pernambucanas memenangkan bantal dan linen dengan corak halus.

Selain menganalisis gaya masing-masing, penting juga memikirkan ruang yang Anda miliki sebelum mulai mendekorasi. Sementara yang pertama memperhitungkan warna dan benda dekoratif, yang kedua, yang menyangkut ukuran lingkungan, akan mempertimbangkan pilihan furnitur. Hal lain yang patut diperhatikan adalah jika lampu kamar tidur romantis minimalis modern tersebut akan merangkul fungsi lain, seperti kantor kecil dengan home office untuk studi atau kerja. Simak tips berikut untuk menghias sesuai ruang, gaya dan niat.

Elemen kayu mendominasi di ruangan ini, yang dekorasinya memberi kontribusi untuk membentuk lingkungan maskulin. Arsitek Sophia Galvao membuat lampu kamar tidur romantis minimalis modern dengan memikirkan seorang pria yang masih bisa menggunakan mood di pesta pernikahan. Gaya hangat yang diciptakan oleh sentuhan kayu modern menyentuh detail, seperti air mata di panel freijo dengan lampu dinding.

Saya memiliki kebiasaan mencoba untuk mendamaikan selera keduanya, mengingat sedikit dari masing-masing ketika harus memikirkan kepraktisan, kenyamanan, keanggunan dan biaya. Agar ada harmoni antara pasangan, masing-masing harus memberi sedikit. Saya bekerja dalam mediasi ini, sampai mencapai keseimbangan yang memungkinkan keberhasilan proyek lampu kamar tidur romantis minimalis modern dengan kepuasan keduanya.

Tirai dan seprai khusus dengan kain yang berkilau adalah elemen yang membawa kemewahan ke ruangan lampu kamar tidur romantis minimalis modern yang dirancang oleh Milena Schulmeister. Di lapisan dan furnitur, putih dan krem ??mendominasi, agar tidak membebani lingkungan. Meja samping tempat tidur memiliki laci dan di kaki tempat tidur adalah laci, untuk memudahkan pengorganisasian ruang.

Dengan wallpaper bergaris dan panel kayu, lampu kamar tidur romantis minimalis modern yang dirancang oleh Carina Fraeb sangat unggul dalam gaya pedesaan. Sinar palsu diletakkan di atas kepala tempat tidur untuk mengurangi sensasi langit-langit yang tinggi, membuat ruang lebih nyaman. Furnitur rendah memisahkan area tidur dari ruang tamu, juga berfungsi sebagai rak sepatu dan melindungi minibar.

Suite Casa Cor Santa Catarina dirancang dengan kombinasi gaya, tekstur dan warna yang harmonis, dan merupakan undangan untuk dua orang dengan nyaman. Para arsitek Lexandre Voigt dan Rafael Santos p mengelola lingkungan yang merenungkan ruang yang berbeda, seperti Area Tidur, Balkon, Lemari dan Kamar Mandi.

Kamar seluas 40 meter persegi ini merupakan ruang modern untuk beberapa aktivitas penuh. Arsitek Angela Borsoi merencanakan lampu kamar tidur romantis minimalis modern yang menghadap ke taman musim dingin, menciptakan iklim yang menyenangkan dan santai untuk beristirahat. Pada saat bersamaan, bangku cadangan memungkinkan eksekusi karya di tempat yang sama, memperhatikan semua kebutuhan penghuni.

Arsitek Marcelo Sesso dan Debora Delanezi menunjukkan di lingkungan ini bahwa pedesaan, bila digunakan dengan benar, bisa menjadi sangat chic. Panel di atas tempat tidur adalah jerami alami dan telah menerima tumpang tindih dua bingkai dengan pat berjalan terdepan yang transparan, yang meningkatkan lapisannya. Elemen lain yang jelas, jadi jangan biarkan lampu kamar tidur romantis minimalis modern kewalahan.


lampu kamar tidur romantis minimalis modern

Kamar double ini, diciptakan oleh Marlon Gama, telah diselaraskan dengan Feng Shui. Unsur-unsur yang mendorong asmara sangat penting bagi ruang hubungan seperti lampu kamar tidur romantis minimalis modern, bantal, lukisan, lampu dan benda lain berpasangan mewakili area yang penuh gairah dan mengintensifkan yang kondusif untuk mencintai.

Berpikir tentang kehangatan pasangan tersebut, arsitek Cristiane Adriao menciptakan lampu kamar tidur romantis minimalis modern, dengan pencahayaan yang meriah dari jendela teluk. Jendela besar yang sama, yang memungkinkan variasi cahaya sepanjang hari, membantu membawa suasana romantis menjadi dua. Sebagai cara untuk menghangatkan ruangan, warna merah dan warna trend tahun ini tampil di atas bantal dan karpet.

Tanpa fitur mewah, elemen ruangan menciptakan lingkungan lampu kamar tidur romantis minimalis modern yang bersih namun dipersonalisasi. Di atas tempat tidur, sebuah panel kayu menerima wallpaper mutiara, sebuah detail menarik. Penerangannya tidak langsung, memberi kenyamanan lebih pada ruang. Selain lampu di samping tempat tidur, headboard memiliki strip LED dan cetakan plester memiliki lampu built-in. Proyek ini dilakukan oleh Marcelo Sesso dan D�bora Delanezi.

Dekorasi ruangan yang dirancang oleh Calina Mussi canggih dan glamor, namun tanpa jatuh ke pedant. Kepala tempat tidur dan sofa berwarna kulit, nada fendi yang juga nampak di detail furnitur karamel. Vas dengan susunan anggrek dan bingkai foto penduduk mematahkan irama lampu kamar tidur romantis minimalis modern, memberi kehidupan pada lingkungan.

Di ruangan ini, dekorator Amelia Rodrigues dan Maria Haidee bertaruh pada beberapa elemen pedesaan disamping penutup dinding. Untuk menjaga keseimbangannya, mereka menggabungkan kayu, yang mentransmisikan panas, dengan lantai dingin seperti ubin porselen. Serat alami warna terang menutupi dinding dan kursi berlengan dan membiarkan lampu kamar tidur romantis minimalis modern lebih harmonis.

Kotak yang diukir dengan kaca dengan susunan bunga merupakan sorotan utama lingkungan yang dirancang oleh Calina Mussi. Transparansi kaca berbicara dengan cahaya pelapis lacquer dinding di atas tempat tidur. Lampu berbasis akrilik, terletak di sisi tempat tidur, melengkapi lampu kamar tidur romantis minimalis modern dengan selera kontemporer dan modern.

Warna dasar lampu kamar tidur romantis minimalis modern ini dirancang oleh kantor Arqluz yang netral dan dibiarkan berani di elemen dekorasi lainnya. Merah cerah dari selimut berbicara dengan wallpaper ungu, memberi kehidupan ke tempat itu. Pencahayaan tidak langsung menyoroti beberapa titik ruangan, seperti ungkapan di dinding.