Rabu, 28 Maret 2018

Model Rumah Minimalis Tampak Depan

Saat ini situs ini digunakan sebagai kebun zaitun dan ada beberapa spesies tumbuhan asli yang ada. Selain itu, pembangunan kolam renang 10 x 4 m direncanakan sebelum model rumah minimalis tampak depan dijual, pemilik baru dapat memilih finish. Rumah ini dilengkapi dengan kaca ganda, pemanas di bawah lantai, sistem AC sentral dan pagar plot dengan dua pintu masuk yang berbeda.

Tangga yang dibuat khusus diberi tampilan kayu, yang terletak seperti pita hangat di antara lantai. Dengan menggunakan berbagai jenis kayu, warna telah ditambahkan ke model rumah minimalis tampak depan. Sebuah lemari terintegrasi di bawah tangga dekat dapur untuk menciptakan ruang penyimpanan maksimum. Dengan menyimpan semua barang di balik pintu tertutup, rumah minimalis bisa tetap tenang.

Clutter adalah musuh nomor satu. Interior minimalis harus rapi. Sarung yang mengayun, brosur iklan, kacamata, pakaian. Memang hal yang biasa. Oleh karena itu, cobalah untuk menyimpan barang sebanyak mungkin dalam lemari tertutup sehingga mereka tidak lagi terlihat. Untuk rubah slodder di antara kita, minimalis karena itu tidak cocok dengan model rumah minimalis tampak depan.

Warnanya juga diperkecil dalam model rumah minimalis tampak depan menjadi palet warna berbasis beton. Warna netral mendominasi yaitu putih, abu-abu dan hitam. Warna-warna tenang ini dipadukan dengan indah dengan aksen berwarna cerah seperti bantal merah dan gorden adalah penyeimbang sempurna untuk putih dominan atau abu-abu.

Impian bangunan Anda adalah pusat. Kami mengubah mimpi-mimpi ini untuk Anda menjadi kenyataan. Dengan demikian, kami secara alami mempertimbangkan anggaran Anda. Setelah membuat sketsa, kami datang dengan desain awal yang mencakup biaya finishing dan material. Miliki minimalis Anda yang dirancang sesuai dengan arsitektur minimalis oleh firma arsitektur kami.

Bagian luar model rumah minimalis tampak depan sebagian dilengkapi dengan papan tulis dan material ini lagi diterapkan pada dinding bagian dalam. Dengan menumpuk papan tulis secara horizontal, dinding tekstur yang indah tercipta, yang membentuk kerangka kerja yang sangat alami untuk perapian dan membentuk kontras yang bagus dengan dapur minimalis di sisi lain.

Baik halus dan tidak mengganggu. Dua karakteristik yang membutuhkan pencahayaan model rumah minimalis tampak depan. Lampu sorot yang tersembunyi sempurna memenuhi persyaratan ini. Mereka terintegrasi dengan mulus ke langit-langit, membuat mereka hampir tidak terlihat ketika mereka tidak terbakar. Titik-titik tersembunyi datang dalam berbagai ukuran, warna dan gaya, ada sesuatu untuk semua orang.

Situs-Spesifik model rumah minimalis tampak depan yang berbasis di Thailand telah bergabung untuk meluncurkan Prefab Company Limited. Mereka akan secara khusus fokus pada rumah prefabrikasi dengan, jika memungkinkan, penggunaan bahan yang berkelanjutan. Rumah pertama dari tangan mereka adalah MDL 5.5 � 6. Inspirasi berasal dari wadah transportasi, tetapi dilakukan sedemikian rupa sehingga praktis dan layak huni. Apartemen satu kamar ini terbuat dari bahan daur ulang dan modern, sederhana dan terjangkau.

Ciri khas model rumah minimalis tampak depan adalah desain yang tampak luar di mana sebanyak mungkin dicoba untuk melibatkan alam terbuka, seperti taman, di pedalaman. Dalam interior minimalis, ini dicapai, antara lain, dengan menggunakan jendela besar yang mencapai ke lantai atau dengan menggunakan pintu geser.


model rumah minimalis tampak depan

Pencahayaan untuk model rumah minimalis tampak depan sebagian besar menyenangkan dan menenangkan. Kadang-kadang dilengkapi dengan nyala lilin alami atau lampu lilin. Lantai lampu diterapkan ketika mereka tidak memiliki bentuk yang bersemangat. Pencahayaan spot langsung tidak disarankan di interior minimalis karena terlalu terang. Pencahayaan tersembunyi sering diarahkan ke dinding untuk menciptakan cahaya yang hangat dan atmosfer.

Kain halus dan halus dalam bentuk lurus adalah keharusan untuk model rumah minimalis tampak depan Anda. Anda dapat mengaitkan kain yang kaya dan berharga dengan gaya klasik, tetapi juga cocok dengan interior minimalis.

Namun Anda juga segera melihat bahwa model rumah minimalis tampak depan bukanlah rumah yang normal. Empat jendela besar di depan mengkhianati bahwa bangunan itu juga memiliki sisi modern. Begitu masuk, ini menjadi sangat jelas. Ruang terbuka, warna terang, bahan alami, dan interior minimalis. Perbedaan besar antara dalam dan luar ini menciptakan kontras yang kuat dan itulah yang membuat rumah ini begitu istimewa.

Gaya minimalis adalah semua tentang kedamaian, ruang, cahaya dan relaksasi. Tetapi kenyamanan dan kemewahan bentuk sederhana tidak bisa kurang dalam interior minimalis. Minimalis adalah seni kelalaian. Dengan menggunakan sesedikit mungkin elemen (yang nampak), pikiran dirangsang sesedikit mungkin sehingga pikiran dapat beristirahat. Sangat menyenangkan setelah hari yang sibuk di tempat kerja di mana model rumah minimalis tampak depan sudah cukup disiapkan oleh semua jenis rangsangan.

Eksterior yang tenang mungkin tidak terlalu menarik, model rumah minimalis tampak depan itu sangat cocok di lingkungan. Dinding batu klasik adalah karakteristik dari pekerjaan konstruksi di wilayah ini. Dengan mengambil gaya bangunan ini sebagai dasar, rumah minimalis telah diberi tampilan yang alami.

Architectenbureau Frank Gruwez dari Oudenaarde mendesain rumah dengan gaya arsitektur yang berbeda. Kami juga mendesain sesuai dengan arsitektur model rumah minimalis tampak depan. Arsitektur minimalis memiliki garis dan abstraksi yang ketat. Kekuatannya terletak pada kesederhanaan desain. Setiap desain dari agensi kami dimulai dengan mendengarkan keinginan Anda sebagai klien.