Sabtu, 22 April 2017

Rumah Minimalis Terbaru Tampak Depan

Setelah tinggal di apartemen dan desain rumah sederhana di kampung (desa) selama dua setengah tahun, saya merasa seperti aku menjadi semacam cerdas di membuatnya merasa nyaman di sekitar saya dengan cara kecil. Membuat rumah mendapatkan nuansa mewah cukup sering dapat datang dengan harga yang lumayan sekalipun. desainer furnitur, karangan bunga mahal, dan potongan-potongan dekorasi terus-menerus baru untuk mengikuti apa yang ada di tren. tidak persis cara anggaran untuk hidup.

Fokus pada satu ruangan, dan biarkan itu menjadi rumah minimalis terbaru tampak depan yang tenang. Gunakan untuk menginspirasi Anda untuk menyederhanakan kamar sebelah, dan berikutnya. Kemudian lakukan luar sama. Hal terbesar di setiap ruangan adalah furnitur, sehingga Anda harus selalu mulai menyederhanakan sebuah ruangan dengan melihat furnitur. Semakin sedikit perabotan, lebih baik (dalam alasan, tentu saja). Pikirkan yang furnitur dapat dihilangkan tanpa mengorbankan kenyamanan dan livability.

Rincian dan sentuhan-sentuhan kecil pada rumah minimalis terbaru tampak depan dan desain elemen di kamar yang penting ketika Anda bertujuan untuk ruang sederhana. Mungkin tepi emas berdaun dari bingkai. Unsur bordir di atas bantal. Sesuatu yang Anda tidak melihat pada pandangan pertama di sebuah ruangan, tetapi sesuatu yang menambah kekayaan tanpa menambah kekacauan. Dan berbagai tekstur terus menjadi elemen penting di ruang-ruang minimal untuk alasan ini.

Anda akan merasa sangat sulit untuk melakukan desain rumah minimalis tampak depan 1 lantai sendirian, menghias dan menata kembali seluruh rumah Anda dalam satu pergi, sehingga melakukannya secara bertahap. Ini akan memberikan Anda cukup waktu untuk benar berpikir tentang hal-hal yang Anda ingin menyingkirkan, furnitur Anda harus mengganti, dan palet warna yang Anda ingin pergi dengan.

Gaya dekorasi adalah baik gaya dan canggih. Plus, ketika Anda memiliki rumah minimalis terbaru tampak depan, siapa pun yang mengunjungi akan mendapatkan pengertian bahwa Anda seseorang yang memiliki kehidupan mereka sepenuhnya di bawah kontrol. Dan kita semua ingin itu, bukan?

Permukaan yang jelas. Dalam sebuah rumah minimalis terbaru tampak depan, permukaan datar yang jelas, kecuali satu atau dua dekorasi. Tidak ada array tanpa berpikir pernak-pernik, dan ada pasti ada tumpukan buku, makalah atau barang-barang lainnya. Kualitas daripada kuantitas. Alih-alih memiliki banyak hal di rumah Anda, Anda sebagai minimalis (atau minimalis dalam pelatihan) akan memilih hanya beberapa hal benar-benar baik yang Anda cintai dan sering digunakan. Sebuah meja benar-benar bagus, misalnya, lebih baik daripada 5 buah furnitur pers-board.

Orang seperti bantal, karpet dan tirai juga ideal untuk menyuntikkan beberapa kepribadian ke dalam foto dan gambar desain rumah minimalis modern Anda. Ketika digunakan selera, mereka dapat menambahkan sejumput kecil dan menyambut warna untuk ruang jika tidak tenang. Plus, jika Anda ingin memperbarui dekorasi Anda setiap sekali dalam beberapa saat, mereka relatif mudah dan terjangkau untuk menggantikan.

Sebuah studi yang dilakukan telah menemukan bahwa “beberapa rangsangan hadir di bidang visual pada saat yang sama bersaing untuk representasi saraf”. Dengan kata lain: semakin banyak rumah minimalis terbaru tampak depan yang Anda lihat, semakin mudah Anda akan terganggu. Oleh karena itu, yang tinggal di sebuah ruang yang jelas dan rapi kemungkinan untuk membantu Anda fokus yang, pada gilirannya, dapat meningkatkan produktivitas Anda.

Sebuah rumah minimalis terbaru tampak depan sepenuhnya jelas hal akan menjadi sedikit membosankan, sebenarnya. Jadi, bukannya memiliki meja kopi benar-benar bebas dari benda, Anda bisa memiliki vas sederhana dengan beberapa bunga, misalnya. Atau meja yang jelas mungkin hanya memiliki foto keluarga. Sebuah dinding dinyatakan kosong mungkin memiliki sepotong berselera seni (saya menggunakan karya seni ayah saya, karena dia seorang seniman besar).

Rahasia untuk rumah minimalis terbaru tampak depan yang bersih dan minimal adalah tempat untuk menyembunyikan semua barang-barang. Jika Anda memiliki banyak hal yang perlu untuk menyimpan, menutup lemari mungkin cara untuk pergi. Maka Anda akan memiliki lebih banyak ruang terbuka dan kemampuan untuk menciptakan daerah ruang negatif yang merupakan kunci untuk tampilan yang Anda inginkan.

Mengambil pendekatan minimalis untuk dekorasi tidak perlombaan dan kebanyakan orang mengambil tahun untuk sampai ke titik di mana mereka tidak perlu lagi rumah minimalis terbaru tampak depan dan merasa bahwa mereka memiliki jumlah yang tepat dari hal-hal, sehingga memberikan waktu -satu-satunya cara Anda akan dapat membuat perubahan besar yang dapat Anda mempertahankan.

Foto dan Gambar Rumah Minimalis

Berikan beberapa hari, kemudian melihat segala sesuatu dengan mata segar mengenai rumah minimalis terbaru tampak depan. Apa yang bisa dihilangkan? Disimpan keluar dari pandangan? Apa yang tidak penting? Anda dapat kembali ke setiap kamar setiap beberapa bulan, dan kadang-kadang Anda akan menemukan hal-hal yang dapat menyederhanakan bahkan lebih. Saya sudah membicarakan hal ini dalam posting lain, tetapi di sebuah rumah minimalis, penting bahwa Anda menemukan tempat untuk segala sesuatu, dan ingat di mana tempat-tempat yang. Di mana Anda blender pergi? Berikan tempat, dan tongkat dengan itu.

Sebuah vas bunga atau tanaman pot kecil adalah dua contoh klasik. Jika sisa ruangan Anda memiliki warna tenang, aksen Anda bisa menggunakan warna cerah (seperti merah atau kuning) untuk menarik mata dan memberikan ruang polos percikan energi. Jendela sederhana, padat tirai berwarna, atau sederhana, tirai kayu yang baik. Terlalu banyak barang hiasan di sekitar jendela adalah tidak bagus bagi rumah minimalis terbaru tampak depan.

Kecuali untuk perabotan pada rumah minimalis terbaru tampak depan, lantai Anda harus benar-benar jelas. Tidak ada yang harus kekacauan lantai, tidak harus ditumpuk, tidak harus disimpan di lantai. Setelah Anda mendapatkan furnitur Anda turun ke telanjang penting, yang jelas segala sesuatu yang lain di lantai - baik menyumbangkannya, sampah, atau mencari tempat untuk keluar dari pandangan.

Ini hampir mustahil untuk membolak-balik rumah minimalis terbaru tampak depan, menonton sebuah episode dari Grand Designs, atau gulir melalui inspirasi papan Pinterest tanpa memperhatikan popularitas saat dekorasi rumah minimalis. Ini adalah gaya yang sangat terkendali dari dekorasi yang membutuhkan banyak perencanaan dan pemeliharaan, tetapi minimalis yang taat mengklaim bahwa pendekatan ini menciptakan ruang yang jelas dan rapi yang dapat membantu untuk membuat hidup jauh lebih sedikit stres dan bahkan lebih memuaskan.